Terpengaruh Miras dan Buat Onar, Juru Parkir ini dapat “Salam Olahraga”

oleh -
Terpengaruh Miras dan Buat Onar, Juru Parkir ini dapat "Salam Olahraga" 3

Palangka Raya (Dayak News) – Suasana Taman Kota Yos Sudarso tepatnya di depan Taman Kanak-Kanak Bakuwu yang sebelumnya tenang dan ramai dikunjungi masyarakat dirusak dengan kehadiran seorang Pemuda yang tanpa alasan membuat onar dan kegaduhan, Senin (06/05/2024) malam sekitar Pukul 20.30 WIB.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Ipah (35) yang merupakan Juru Parkir di depan Mixue Ice Cream Yos Sudarso tersebut secara spontan mengamuk dan membuat keresahan tanpa alasan, bahkan pelaku sempat mengeluarkan senjata Tajam berupa parang yang membuat ketakutan pengunjung di taman kota Yos Sudarso.

Alpon, salah seorang warga menuturkan bahwa pelaku sebelumnya duduk bersama rekannya sesama Juru Parkir di taman tersebut. Tidak berselang lama, terjadi keributan antara pelaku dan temannya.

“Kalau ributnya ga tau kenapa, cuma setelah ribut itu, dia (pelaku) langsung mengganggu orang yang belanja di gerobak keripik dan gerobak pentol, habis semuanya dirusak oleh orang itu tadi.’ Jelas Alpon saat dibincangi dayaknews.com dilokasi kejadian.

Lanjut Alpon, pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam sejenis parang dari jok motornya dan mengejar beberapa pengunjung yang sedang duduk ditaman dan juga yang baru l berbelanja di indomaret.

Terpengaruh Miras dan Buat Onar, Juru Parkir ini dapat "Salam Olahraga" 4

“Temannya yang baju hijau tadi datang buat melerai, cuma karena dianya makin beringas, makanya malah dia sama temannya yang berkelahi, setelah itu ada beberapa orang yang nongkrong bantu juga biar dia tadi bisa dikendalikan.” Terangnya.

Sementara itu, Kepolisian dari Piket Pos Satlantas Bundaran besar yang menerima Laporan adanya keributan secara cepat langsung menuju lokasi kejadian dan tidak berselang lama, pelaku berhasil diamankan.

“Untuk pelaku ini mabuk, sempat bikin onar dan juga membawa sajam jenis parang namun berhasil diamankan beberapa warga bersama anggota satlantas Polresta Palangka Raya.’ Ungkap Aiptu Endi Umbara, Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA :  PEMKO PALANGKA RAYA SAMBUT KEHADIRAN GENOSE C-19, PENDETEKSI COVID-19 MILIK POLDA KALTENG

Pelaku yang sempat mendapatkan salam olahraga dari beberapa warga masyarakat tersebut segera di amankan menjauh dari Lokasi Kejadian dan membawa pelaku menuju Mapolsek Pahandut untuk dilakukan Pemeriksaan bersama barang bukti sebilah senjata tajam jenis parang.

“Untuk pelaku sendiri kita serahkan kepada Piket SPKT Polsek Pahandut. Untuk selanjutnya pelaku bisa dilakukan pemeriksaan terkait aksinya yang sudah membuat keonaran dan juga keributan.” Tutup Aiptu Endi Umbara. (AJn)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.