TERSERET ARUS, PRIA TIDAK DIKENAL TENGGELAM DI DAS KAHAYAN

oleh -
oleh
TERSERET ARUS, PRIA TIDAK DIKENAL TENGGELAM DI DAS KAHAYAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Warga Pahandut Seberang, Senin (13/06) Dinihari sekitar Pukul 00.30 WIB Gempar setelah mengetahui adanya seorang pria yang tidak diketahui identitasnya Mengambang dengan kondisi kelelahan ditengah DAS Kahayan.

Korban mengambang diatas air diketahui Pertama Kali oleh Ozy (30) bersama rekannya yang sedang memancing di sekitaran area Kapal Tongkang yang sandar di Dermaga Batu Kerikil Milik Haji Najidi yang berada di Jalan Trans Kalimantan – Pahandut Seberang, Minggu (12/06) sekitar Pukul 22.00 WIB.

“Aku sama temanku awalnya mancing, terus saat lagi santai mendengar seperti suara orang kaya menghela nafas kecapean dari tengah sungai, dan saat kami senter ternyata ngeliat orang mengambang sisa kepalanya aja, terus kami langsung kaget dan manggil warga.” Ungkap Ozy.

Menurut Ozy, setelah melihat orang mengambang tersebut mereka memanggil warga sekitar dan mencoba membantu korban dengan melemperkan sebuah dirigen bekas oli ukuran 10 liter agar korban bisa berpegang, namun setelah dilempar, jarak antara korban dengan dirigen tersebut sangat dekat tetapi korban tidak bisa menjangkaunya.

TERSERET ARUS, PRIA TIDAK DIKENAL TENGGELAM DI DAS KAHAYAN 2

“Tadi sempat juga warga ada yang berlari mengambil kapal ces untuk menuju kekorban, tapi korban langsung hilang dan tidak terlihat lagi dipermukaan air.” Pungkasnya.

Setelah kejadian tersebut, warga langsung melapor ke Pospol Airud yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian dan sempat dilakukan penyisiran oleh anggota ditpolairud Polda Kalteng hingga pukul 24.00 WIB namun pencarian tidak membuahkan hasil.

Kejadian tersebut juga dilaporkan oleh warga ke tim Emergency Response Palangka Raya dan langsung mendatangi lokasi kejadian serta melakukan pengumpulan bahan keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Dari hasil sementara dari keterangan saksi yang melihat kejadian, Korban diperkirakan laki-laki dengan perkiraan usia sekitar 30 tahunan tanpa mengenakan baju dan kita malam ini hanya mengumpulkan bahan keterangan saja karena kondisi yang kurang memungkinkan ditambah air sungai kahayan dalam kondisi sedang pasang.” Pungkas Yustinus Exaudi kabag ops ERP. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.