TIDAK ADA KABAR BERITA, PEMILIK TOKO DITEMUKAN ADIK DAN IBUNYA TEWAS TERTELUNGKUP TANPA BUSANA

oleh -
oleh
TIDAK ADA KABAR BERITA, PEMILIK TOKO DITEMUKAN ADIK DAN IBUNYA TEWAS TERTELUNGKUP TANPA BUSANA 1
Dua hari tidak ada kabar berita, seorang pemilik Ruko sembako di Jalan Piranha 10 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Senin (15/05/2023) Sore Kemarin ditemukan tewas tanpa berbusana dikamar tokonya.

Palangka Raya (Dayak News) – Dua hari tidak ada kabar berita, seorang pemilik Ruko sembako di Jalan Piranha 10 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Senin (15/05/2023) Sore Kemarin ditemukan tewas tanpa berbusana dikamar tokonya.

Sontak kejadian ini langsung membuat geger masyarakat disekitar lokasi yang sebelumnya tidak curiga ataupun tidak menyangka bahwa korban berinisial YN (40) tewas didalam toko.

Informasi pertama yang didapat dari adik korban bernama Indra (35) mengungkapkan bahwa sebelumnya pada hari Sabtu (13/05/2023) malam dirinya sempat bertandang ketoko yang dihuni korban seorang diri karena mendapatkan kabar korban mengeluh sakit pada bagian dada.

“Sabtu malam saya ada kesini mas, dan toko memang sudah tutup tapi masih mendengar suara korban dari luar, memang sempat mengeluh sakit dada katanya (korban) sama ibu saya, makanya saya kesini malam itu, cuma tidak masuk kedalam toko dan langsung pulang.” Ucap Indra.

Lanjutnya, setelah itu dari minggu pagi mulai tidak bisa dihubungi hingga mereka bersama ibunya berinisiatif untuk melihat korban, namun saat mereka ditoko, korban tidak ada jawaban dan hening, karena merasa curiga akhirnya adiknya kembali kerumah untuk mengambil kunci cadangan.

“Saat kami buka rolling doornya sudah ada firasat yang ga enak mas, pas saya sama ibu ke dalam kamar, sudah melihat abang (korban) dalam kondisi tertelungkup tanpa busana, saat itu kami panik dan langsung lapor warga disekitar.” Katanya lanjut.

Mendapati laporan warga, SPKT Polresta Palangka Raya bersama unit identifikasi Satreskrim langsung mengamankan lokasi kejadian dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil olah tkp tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ketindak pidana, dan dari keterangan keluarganya, korban memang memiliki riwayat sakit,” jelas Kanit II SPKT, Aiptu Teguh Wahyudi.

BACA JUGA :  PASTIKAN VAKSIN AMAN, PERSONEL POLRESTA BERSIAGA DI GUDANG FARMASI

Guna kepentingan penyelidikan dan mengetahui penyebab pasti kematiannya, jasad korban dibawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum dan dari toko korban diamankan beberapa barang bukti berupa obat-obatan yang biasa dikonsumsi korban semasa hidupnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.