TIDAK JERA!! LAGI POLISI CIDUK ABG YANG GELAR BALAPAN LIAR

oleh -5 views
TIDAK JERA!! LAGI POLISI CIDUK ABG YANG GELAR BALAPAN LIAR 1

Palangka Raya (Dayak News) – HAPUK, Mungkin istilah inilah yang cocok disandingkan kepada 9 remaja yang masih dibawah umur ini, seolah tidak takut dengan Polisi mereka kembali melakukan Aksi Balapan liar di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Minggu (25/04) dinihari jelang sahur.

Beruntung dengan sigap, Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng bersama Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya yamg menerima laporan masyarakat langsung merespon laporan tersebut dan mengamankan 9 orang remaja yang masih dibawah umur tersebut.

“Mereka sempat kocar kacir ketika tim Raimas Backbone tiba dan sempat ada yang masuk ke komplek Lamtoru Gung untuk bersembunyi, namun upaya yang mereka lakukan tetap sia-sia.” ungkap AKBP Timbul Rein Krisman Siregar selaku Perwira Pengendali.

Dari aksi Balapan liar anak-anak yang masih dibawah umur ini diamankan juga 7 unit sepeda motor yang sudah dimodif dan tidak sesuai standar pabrikan karena menggunakan Knalpot brong serta modifikasi yang tidak sesuai spek motor.

“Semuanya kita kumpulkan dan kita data agar kita bisa tau apakah ini pemain kambuhan atau pemain baru,” ungkap Timbul

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, seluruh sepeda motor yang digunakan untuk balapan oleh anak dibawah umur ini langsung dibawa ke Pos Satlantas Polresta Palangka Raya untuk diberi pembinaan dan sanksi tilang sesuai dengan perbuatannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *