TIDAK KUNJUNG KELUAR KAMAR KOST SEHARIAN, STAFF UNICEF DITEMUKAN PINGSAN

oleh -
oleh
TIDAK KUNJUNG KELUAR KAMAR KOST SEHARIAN, STAFF UNICEF DITEMUKAN PINGSAN 1
Andi Rifai (34) yang bekerja untuk United Nation dibidang Unicef ditemukan pingsan di kamarnya.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim disalah satu kost dijalan Tambun Raya Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Jumat (07/05) malam mendadak geger setelah salah satu penghuni kamar kost ditemukan tidak berdaya dengan kondisi sudah sangat lemas dan pingsan.

Penghuni yang bernama Andi Rifai (34) yang bekerja untuk United Nation dibidang Unicef sesuai Kartu tanda Pengenalnya dari United ini pertama kali ditemukan oleh Penjaga Kost yang merasa curiga karena sudah seharian korban tidak keluar dari kamar dan kaca jendela depan terbuka.

“Curiga mas ga kaya biasanya beliau keluar dari kamar kost terus beliau biasanya aktif nyapa kiri kanannya, terakhir kemaren malam aja sempat liat beliau pesan makan lewat ojek online,” ungkap Ian, Penjaga Kost.

Dilanjutkan Ian, Karena pintu terkunci dari dalam kamar oleh korban, akhirnya beberapa penghuni kost bersama penjaga kost membuka paksa pintu dengan cara didobrak dan menemukan korban dalam keadaan lemah dan sudah dalam kondisi yang tidak stabil tepat dibawah meja televisi.

“Takutnya ada apa-apa, saya langsung hubungi Polsek Pahandut agar bisa dicek kondisinya dan bisa ditangani oleh yang lebih berkompeten takutnya ada sesuatu.” Pungkas Ian.

Sementara itu, Piket Kepolisian dari Polsek Pahandut dan dibantu Tim Emergency Response Palangka Raya yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian, dan langsung memberikan Pertolongan Pertama kepada korban dengan mengevakuasi korban ke UGD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya guna mendapatkan Tindakan medis selanjutnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian dan Pihak RSUD dr. Doris Sylvanus terkait penyebab korban sempat tidak sadarkan diri, dugaan sementara korban ada mengalami gangguan kesehatan yang dideritanya selama ini. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.