TIDAK TAU ARAH, WARGA BALAI BANJANG TERSESAT DI PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
TIDAK TAU ARAH, WARGA BALAI BANJANG TERSESAT DI PALANGKA RAYA 1
Anton (21) Warga desa Balai Banjang Kecamatan Pasak Talawang Kabupaten Kuala Kapuas

Palangka Raya (Dayak News). Anton (21) Warga desa Balai Banjang Kecamatan Pasak Talawang Kabupaten Kuala Kapuas dengan muka kebingungan ditemukan Anggota Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya, Jumat (19/02) Sore sekitar Pukul 17.30 WIB.

Menggunakan Sepeda Motor Jupiter MX warna Hitam Merah tanpa Nomor Polisi dan tanpa Mengenakan Helm, Anton didatangi anggota Lantas Aiptu Feb yang saat itu sedang melaksanakan patroli.

“Tadi ditemukan didepan batang garing seperti orang kebingungan dan ditanya pun tidak lancar menjawab, lalu untuk antisipasi saya bawa ke pos lantas bundaran besar untuk dimintai keterangan lanjut,” Ungkap Aiptu Feb.

TIDAK TAU ARAH, WARGA BALAI BANJANG TERSESAT DI PALANGKA RAYA 2

Saat dimintai keterangan oleh anggota Lantas dan Tim ERP, Anton yang tidak terlalu fasih menggunakan bahasa Indonesia dan harus menggunakan bahasa Dayak ngaju mengaku berasal dari Desa Balai Banjang dan pergi dari desa ke kota Palangka Raya karena iseng dan hanya berjalan tanpa arah dan tujuan.

Sementara itu, untuk menemukan Sanak Keluarga dari Anton, Anggota Satlantas Bundaran Besar meminta Bantuan tim ERP untuk melakukan Pelacakan dan pendataan.

“Puji Tuhan, sekitar pukul 20.30 WIB kita berhasil temukan keluarganya setelah tim melakukan Share ke Publik menggunakan akun Instagram ERP dan membuahkan Hasil.” Ungkap Alvin Marchelino anggota ERP.

Sekitar Pukul 22.00 WIB keluarga dari Anton yang berada di Palangka Raya tersebut tiba di pos Bundaran Besar untuk menjemput dan membawa pulang. “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak dari Kepolisian dan adek-adek dari Tim ERP yang sudah membantu keponakan kami ini, Tuhan membalas kebaikan semuanya.” Ungkap Singkang Perwakilan Keluarga. (AJn)

BACA JUGA :  Sebarkan Teror Rumah Dibakar, Wanita di Palangka Raya ini akhirnya diberi pembinaan oleh Bidhumas Polda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.