TIDAK TERLIHAT SEJAK HARI MINGGU, PNS KELURAHAN DITEMUKAN TEWAS DENGAN MENGELUARKAN AROMA YANG TIDAK SEDAP

oleh -
oleh
TIDAK TERLIHAT SEJAK HARI MINGGU, PNS KELURAHAN DITEMUKAN TEWAS DENGAN MENGELUARKAN AROMA YANG TIDAK SEDAP 1
jasad korban yang sudah mengalami kerusakan dan mengeluarkan bau yang tidak sedap dievakuasi Ambulance tim ERP ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya guna menjalani Visum et Repertum.

Palangka Raya (Dayak News) – Sudah tidak terlihat sejak hari minggu keluar rumah, Seorang Aparatur Sipil Negara yang bertugas di salah satu kelurahan di kecamatan Pahandut, ditemukan tewas dalam kamarnya dengan kondisi sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Korban berinisial FE alias Erick (37) yang tinggal seorang diri didalam kamar rumahnya yang berdampingan dengan rumah adiknya dijalan dr. Murdjani Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya ini ditemukan pertama kali oleh Adiknya berinsial NA (32) pada Selasa (20/12/2022) Dinihari sekitar Pukul 01.30 WIB.

menurut keterangan yang didapat dari adik korban tersebut, korban sejak hari minggu (18/12/2022) sudah tidak terlihat keluar rumah dan juga dari kamar tidurnya, dari situlah kecurigaan adik korban ini muncul seketika.

“Kamar dia (korban) dan kamar kami berbeda mas, kakak saya itu tidur dikamar dibangunan sebelah jadi rumah kami ini terbatasi oleh garasi, sudah dari hari minggu saya enggak liat dia keluar, biasanya sih ketemu.” Ungkap NA.

TIDAK TERLIHAT SEJAK HARI MINGGU, PNS KELURAHAN DITEMUKAN TEWAS DENGAN MENGELUARKAN AROMA YANG TIDAK SEDAP 2

Diungkapkan adik korban, karena merasa ada yang kurang akhirnya dirinya mencoba menghubungi korban berkali-kali dengan cara ditelpon, namun tidak ada jawaban juga dari korban.

Sampai akhirnya, dirinya memberanikan diri untuk mencoba kekamar korban dan mencoba mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban sedangkan dari dalam kamar samar-samar tercium bau busuk atau aroma yang tidak sedap dan akhirnya dengan memberanikan diri, akhirnya membuka pintu kamar korban.

“Saat itu saya kaget melihat kakak saya sudah tergeletak didepan lemari dengan kondisi darah hitam dan kakinya sudah pucat membiru lalu saya lari kekamar memanggil suami saya dan mengatakan kondisi korban yang sudah tidak lazim lagi.” Katanya.

Mendapati laporan adanya temuan jenazah didalam kamar, Kepolisian dari SPKT Polresta Palangka Raya, SPKT Polsek Pahandut, Inafis Polresta Palangka Raya dan Tim Emergency Response Palangka Raya langsung menuju kelokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Dari Olah Tempat Kejadian Perkara, kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke Unsur tindak Pidana dalam Kamar Korban, dan dari keterangan yang didapat, dalam kesehariannya korban memiliki sakit tekanan darah tinggi dan asam urat.

“Sementara ini tidak diketemukan adanya tanda-tanda dan unsur yang mengarah ke tindak pidana, kemungkinan dari riwayat korban yang diungkapkan adiknya, ada kemungkinan korban meninggal karena sakitnya.” Terang Aipda Teguh Wahyudi, Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya.

Untuk memastikan kematiannya, jasad korban yang sudah mengalami kerusakan dan mengeluarkan bau yang tidak sedap dievakuasi Ambulance tim ERP ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya guna menjalani Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.