TIKUS PENGERAT BOBOL ALFAMART

oleh -24 views
TIKUS PENGERAT BOBOL ALFAMART 1

Palangka Raya, 4/8/2020 (Dayak News). Aksi kawanan pencuri atau tikus Pengerat kembali terjadi di kota Palangka Raya, ibukota Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kali ini, menjadi sasaran toko retail Alfamart yang berada di Jalan G.obos Induk, Samping Mesjid Raya Darussalam, menjadi sasaran empuk pencuri.

Informasi yang dihimpun Dayak News dilokasi kejadian, Selasa siang (4/8/2020), peristiwa pencurian ini pertama kali diketahui penjaga toko bernama Indra.Dia saat membuka toko tersebut seperti jam operasional biasa.

Saat membuka toko tersebut, pegawai toko terkejut, karena toko sudah dalam keadaan berantakan dan berhamburan.Pada etalase penjualan hingga ke daerah area pembayaran. Melihat kejadian tersebut, kepala toko langsung menghubungi piket Polsek Pahandut. Mengenai peristiwa yang sudah terjadi, Senin pagi (3/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata yang dikonfirmasi awak media masih belum berkomentar banyak atas kejadian pencurian di toko retail alfamart tersebut. Masih menunggu hasil dari olah TKP yang dilakukan Unit Identifikasi Polresta Palangka Raya.

“Kita masih tunggu hasil olah TKP ya teman-teman sekalian. Sementara anggota Reskrim masih melakukan analisa dan pemeriksaan terhadap karyawan dan saksi sekitar lokasi,” ungkap Edia.

Akibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan ini, pencuri berhasil menggondol puluhan tokok yang disimpan di rak rokok, CCTV beserta Decodernya, satu unit NEC Twinpost G5, satu unit Diebold Nixdrof, dan satu unit layar monitor yang sengaja dirusak oleh pelaku pencurian dengan total Kerugian material sekitar Rp 51 Juta. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *