TIM GABUNGAN POLSEK SEBANGAU DAN SATRESNARKOBA GAGALKAN PEREDARAN SABU DIWILAYAH KECAMATAN SEBANGAU, EDI PRIANTO : INI JARINGAN SABU PUNTUN

oleh -
oleh
TIM GABUNGAN POLSEK SEBANGAU DAN SATRESNARKOBA GAGALKAN PEREDARAN SABU DIWILAYAH KECAMATAN SEBANGAU, EDI PRIANTO : INI JARINGAN SABU PUNTUN 1
Kepolisian dari Polsek Sebangau dan Satresnarkoba berhasil menggagalkan peredaran Narkotika Jenis Sabu dan berhasil menyelamatkan masyarakat agar tidak terkontaminasi barang haram narkoba, Senin (26/09) sore.

Palangka Raya (Dayak News) – Gerak Cepat Kepolisian dalam menjawab setiap laporan dari masyarakat dibuktikan sungguh-sungguh oleh jajaran Kepolisian Polsek Sebangau Kota Palangka Raya.

Salah Satunya, Kepolisian dari Polsek Sebangau dan Satresnarkoba berhasil menggagalkan peredaran Narkotika Jenis Sabu dan berhasil menyelamatkan masyarakat agar tidak terkontaminasi barang haram narkoba, Senin (26/09) sore.

Kapolsek Sebangau, Ipda Ali Mahfud melalui Kanit Reskrim, Aipda Edi Prianto mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari masyarakat yang resah akan adanya peredaran narkotika langsung melakukan penyelidikan.

“Kita langsung berkordinasi dengan pihak Satresnarkoba terkait laporan masyarakat ini dan ternyata setelah dilakukan penyelidikan lapangan benar adanya laporan tersebut dan langsung kita kordinasi dan lakukan penangkapan.” Tuturnya, Senin (26/09) malam via Whatsapp.

Penyelidikan lapangan yang dilakukan tim Gabungan tersebut akhirnya mengendus keberadaan pelaku yang bernama Sani (35) Warga Jalan Kenanga gang durian Kelurahan Kalampangan kecamatan sebangau yang diciduk dikediamannya tanpa perlawanan.

“Dari tangan pelaku, kita berhasil amankan 24 paket Narkoba jenis sabu yang siap edar yang dari pengakuannya sabu berasal dari Jaringan Kampung narkoba Puntun dan akan diedarkan ke wilayah Bereng Bengkel, Kameloh baru, desa Taruna dan Tumbang Nusa.” Jelas Edi Lanjut.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Satuan Resnarkoba Polresta Palangka Raya untuk selanjutnya dilakukan Proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (AJn)

BACA JUGA :  WARGA BANDEL, APARAT SABAR SOSIALISASI SECARA HUMANIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.