TIM MACAN KALTENG BERHASIL UNGKAP PELAKU PENJAMBRETAN DAN PENCURIAN

oleh -30 views
TIM MACAN KALTENG BERHASIL UNGKAP PELAKU PENJAMBRETAN DAN PENCURIAN 1

Palangka Raya (Dayak News) Ongky Alexander Wijaya Kusuma (24) kini harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolresta Palangka Raya.

Pelaku Penjambretan dijalan Ramin yang menewaskan Pahri (7) dan Ibunya yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD dr. Doris sylvanus ternyata merupakan Pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap bos pro knalpot sehari setelahnya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang didampingi Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom membenarkan Tim Gabungan Kepolisian dari Macan Kalteng telah mengamankan pelaku Penjambretan sekaligus pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap pemiliki bengkel mobil.

“Pelaku ditangkap anggota kita saat berada diareal Bandara Tjilik Riwut sekitar pukul 04.00 WIB.” Ungkap Jaladri.

Ditambahkan Jaladri, Pelaku berada dibandara Tjilik Riwut ingin kabur kesurabaya dengan mengikuti pesawat yang berangkat pukul 06.00 WIB, namun karena informasi yang akurat dan kesigapan anggota kita, pelaku berhasil kita amankan.

“Pada saat diminta menunjukkan barang bukti, Pelaku mencoba melawan petugas dan akhirnya Tim lapangan memberikan pelaku tindakan tegas terukur dengan menghadiahi kaki pelaku timah panas,” ditambahkan Todoan Agung Gultom.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya serta jalannya proses hukum untuk kedua kasus yang telah dilakukannya pelaku sementara mendekam dihotel prodeo Mapolresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *