TIM MACAN KALTENG UNGKAP PELAKU GASAK TOKO KOMPUTER

oleh -23 views
TIM MACAN KALTENG UNGKAP PELAKU GASAK TOKO KOMPUTER 1
elaku yang bernama Azmi Pratama (22) warga Kecipir Jalan Lewu Tatau III diamankan pihak berwajib.

Palangka Raya (Dayak News) Setelah dilakukan penyelidikan mendalam terkait kasus pencurian dengan pemberatan yang menimpa salah satu Toko Komputer dibilangan Jalan Putri Junjung Buih, Tim Macan Kalteng akhirnya mengungkap dan menangkap pelaku.

Pelaku yang bernama Azmi Pratama (22) warga Kecipir Jalan Lewu Tatau III ini kini tak bisa lagi berkutik setelah kejahatannya membobol toko komputer tersebut diungkap Kepolisian

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengungkapkan Keberhasilan Tim Macan Kalteng atas kejadian pencurian dengan pemberatan yang dilakukan pelaku Pada Jumat (19/02) dinihari Lalu.

“Pelaku ini masuk ke toko dengan menggunting gembok menggunakan Gunting besi yang dibawanya, dan merusak kunci rolling door dan mengambil semua barang yang berada ditoko dengan leluasa.”

Lanjut Todoan, saat penangkapan oleh anggota terhadap pelaku yang merupakan teknisi komputer ini anggota mengamankan gunting besi, Layar Monitor Komputer, Laptop, Motherboard Komputer dan barang lainnya dan juga sebuah handphone.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dengan sengaja melakukan tindakan kriminal, pelaku harus merasakan dinginnya sel jeruji besi Mapolresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *