TIM RAIMAS CIDUK BUDAK SABU DIDEPAN GANG HIDAYAH

oleh -5 views
TIM RAIMAS CIDUK BUDAK SABU DIDEPAN GANG HIDAYAH 1

Palangka Raya (Dayak News) – Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng terus memberikan kinerja yang luar biasa.

Seperti kali ini, Dipimpin Katim Raimas Bripda Dwi Syaifudin, Tim Badak Kalteng ini berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa Barang haram Narkoba Jenis Sabu dijalan dr. Murdjani depan Gang Hidayah, Minggu (25/04) Dinihari Pukul 00.30 WIB.

Penangkapan ini bermula ketika tim Raimas melakukan Patroli Rutin diseputaran Jalan dr. murdjani, setibanya didepan gang Hidayah ada seorang bapak yang duduk dimotornya terlihat panik dan membuang sesuatu.

“Saat itulah tim langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan badan terhadap pelaku dan disekitar tempat pelaku duduk, saat anggota tunduk, anggota menemukan bungkusan klip putih yang ternyata sabu dibawah motor pelaku,” Ungkap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Dilanjutkan Timbul, awalnya tersangka sempat berkelit dan setelah dilakukan intrograsi mendalam akhirnya pelaku mengakui barang yang sempat dibuangnya tersebut merupakan sabu yang baru dia beli dari seseorang di komplek Puntun seharga 100rb rupiah.

“Dia ketakutan saat tim raimas melintas dilokasi tadi, lalu replek tangannya membuang sabu tersebut yang katanya biar tidak ketahuan, namun karena kejelian aparat akhirnya sabu ditemukan dan pelaku tidak bisa berkelit lagi.” Pungka Timbul.

Kini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya membawa paket haram sabu dan sering mengkonsumsi sabu dengan minuman Suplemen pria, proses hukumnya diserahkan kepada Unit Satresnarkoba Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *