TINDAK TEGAS!! POL PP KOTA PALANGKA RAYA TUTUP SEMENTARA THE MONIM CAFE

oleh -
oleh
TINDAK TEGAS!! POL PP KOTA PALANGKA RAYA TUTUP SEMENTARA THE MONIM CAFE 1

Palangka Raya (Dayak News)– Buntut dari kejadian perkelahian yang selalu terjadi di the Monim Cafe kawasan kuliner tunggal sangomang Jalan Yos Sudarso, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satuan Polisi Pamong Praja menutup sementara Cafe tersebut Pada Sabtu (27/11) Siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya, Benhur Pangaribuan yang diwakilkan Kepala Bidang Penegakan Perda Joko Wibowo mengungkapkan atas sering terjadinya Perkelahian di cafe tersebut maka Satuan Polisi Pamong Praja selaku Petugas Penegak Peraturan Daerah mengambil langkah konkrit.

“Kita sudah terima banyak aduan dari masyarakat terkait kejadian di cafe the monim, terakhir kejadian Pada Jumat (26/11) kemarin yang kembali terjadi keributan antar pengunjung karena dipicu terpengaruh minuman keras.” Jelas Joko.

Menurut Joko menindak lanjuti hal tersebut dan tidak ingin kejadian yang terjadi berlarut-larut terjadi lagi, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satuan Polisi Pamong Praja langsung memberikan Tindakan berupa penutupan sementara di the Cafe Monim dengan batas waktu yang belum ditentukan.

“Kita akan panggil dulu pemilik cafe pada selasa (30/11) mendatang untuk mendengarkan keterangan dari pemilik kafe terkait kejadian yang sering terjadi yaitu perkelahian.” Pungkas Joko.

Sementara itu, Pemerintah Kota Palangka Raya akan berkordinasi dengan pengurus Taman Kuliner Tunggal Sangumang untuk menertibkan wilayah tersebut dan mengamankan wilayah tersebut serta akan menindak kafe-kafe yang buka diluar jam operasional dan akan memantau kafe-kafe yang tidak sesuai dengan ketentuan membuat kafe seperti diskotik karena Taman Kuliner Tunggal Sangumang merupakan Tempat kafe dan wisata kuliner Keluarga. (PR/AJn)

BACA JUGA :  PROPAM POLRES KOBAR TEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN BAGI PENGGUNA JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.