Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel

oleh -
Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel 11

Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel 12

PALANGKA RAYA – Subbagian Pengawasan Internal (Subbagwasintern) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya menggelar Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) kepada para personel, Selasa (11/1/2022) pagi.

Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel 13

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbagwasintern Penata Siti Asiyah, Amd.Kep., bersama Kaurwasbin Aipda Datu Bernad, Amd.Kep., dan Kaurwasopsyan Titik Nurcahyani, S.Kep.,Ners., kepada para personel seusai menggelar apel pagi di halaman Paviliun Presisi RS. Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel 14

Kasubbagwasintern Siti Asiyah, Amd.Kep., menjelaskan, gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri, ASN dan Pegawai BLU Non PNS di Rumkit Bhayangkara Palangka Raya,” katanya

Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel 15

Dalam kesempatan ini, Kasubbagwasintern didampingi Kaurwasbin dan Kaurwasopsyan dalam melaksanakan pengecekan sikap tampang seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, kuku tangan yang panjang, kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, NPWP, dll serta penampilan/performance yang tidak sesuai aturan yang berlaku.

“Selama pemeriksaan berlangsung, ditemukan adanya beberapa personel dengan sikap tampangnya yang kurang rapi seperti rambut, jenggot dan kuku tangan yang panjang”, tegas Siti

Tingkatkan Kedisiplinan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Gelar Gaktibplin kepada Para Personel 16

Siti pun mengingatkan kepada para personel, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan tugas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang masih melanda saat ini.

BACA JUGA :  Gelar Apel Personil dan Sarana Prasarana Siaga Karhutla di Mako Polres Kotim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.