Tinjau RSUD Kota Palangka Raya, ini kata PJ Wali Kota Palangka Raya

oleh -
oleh
Tinjau RSUD Kota Palangka Raya, ini kata PJ Wali Kota Palangka Raya 3

Palangka Raya (Dayak News) – Meninjau dan melihat secara langsung sarana prasarana sekaligus aktivitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, menjadi salah satu agenda tujuan dari kunjungan Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu ke RSUD Kota Palangka Raya.

Dalam kunjungan ke rumah sakit milik Pemerintah Kota Palangka Raya yang berlokasi di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau itu, Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya dan Direktur RSUD Kota Palangka Raya beserta jajarannya.

Tinjau RSUD Kota Palangka Raya, ini kata PJ Wali Kota Palangka Raya 4

Di sela-sela peninjauannya itu Hera mengatakan, dirinya ingin melihat bagaimana suasana dan kondisi RSUD Kota Palangka Raya sejauh ini. Baik terkait fasilitas dan sarana prasarana, maupun pelayanan serta kinerja dari tenaga kesehatan.

“Selain itu melihat secara langsung bagaimana kondisi dari para pasien yang menjalani rawat inap di rumah sakit ini. Di antaranya tadi ada pasien demam berdarah dengue atau DBD,” ungkap Hera.

Sejauh ini lanjut Pj Walikota, ia melihat fasilitas maupun pelayanan dari tenaga kesehatan di RSUD Kota Palangka Raya sudah berjalan dengan baik.

“Kedepannya, upaya memenuhi fasilitas kesehatan maupun tenaga kesehatan di RSUD Kota Palangka Raya terus menjadi perhatian. Hal ini sebagai upaya memenuhi pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan kunjungan ini pun, Tidak lupa Hera mengingatkan masyarakat Kota Palangka Raya untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing. Langkah tersebut dinilai efektif untuk menekan penyebaran penyakit, terutama DBD yang semakin meningkat pasca cuaca ekstrim yang menimpa kota Palangka Raya. (AJn)

BACA JUGA :  JAGA KEAMANAN TEMPAT IBADAH, PERSONEL POLDA KALTENG AMANKAN GEREJA DI PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.