TKD Prabowo Gibran Provinsi Kalteng Mulai Kegiatan Kampanye dalam Dzikir dan Sholawat Bersama

oleh -
oleh
TKD Prabowo Gibran Provinsi Kalteng Mulai Kegiatan Kampanye dalam Dzikir dan Sholawat Bersama 5

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Kalimantan Tengah memulai kegiatan kampanye 28 November 2023, dengan melakukan dzikir dan sholawat di Kantor DPD Gerindra jl. Seth Adji Palangka Raya, Senin (27/11/2023) malam.

Acara ini sekaligus juga dirangkaikan mendengarkan secara zoom dan YouTube Tim Kampanye Nasional (TKN) channel pidato politik dari Capres Prabowo disiarkan dari Bumi Perkemahan Cibubur Jawa Barat.

TKD Prabowo Gibran Provinsi Kalteng Mulai Kegiatan Kampanye dalam Dzikir dan Sholawat Bersama 6

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Kalimantan Tengah sebagai markas sementara TKD Prabowo Gibran Menggelar Dzikir dan Do’a Sholawat Bersama semua tim yang terdiri dari 9 (sembilan) partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo Gibran, berupaya menyukseskan Pemilu Serentak 2024 dengan damai dan menghindarkan konflik yang tidak perlu. Sebab Pemilu itu adalah proses demokratis untuk menghasilkan pemimpin negeri dan juga wakil-wakil rakyat.

Sembilan parpol yang mengusung dan mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 adalah Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Garuda, Gelora, dan Prima.

Kegiatan ini juga dikatakan oleh Sekretaris TKD Prabowo Gibran Kalteng, M. Rizal adalah sebagai bentuk rasa syukur dan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 yaitu nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Marilah kita melaksanakan kegiatan nasional itu dengan komitmen pemenangan calon yang kita usung tanpa harus menyudutkan dan menjelekkan calon-calon yang lain. Kita mempromosikan dan mengenalkan calon yang kita usung saja dengan format yang santun dan mencerdaskan para calon pemilih.

TKD Prabowo Gibran Provinsi Kalteng Mulai Kegiatan Kampanye dalam Dzikir dan Sholawat Bersama 7

Pada Kesempatan Tersebut Ketua Dewan Pengarah TKD Prabowo Gibran Kalteng, Haji Abdul Razak Dalam Sambutannya mengatakan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengarahkan TKD Prabowo Gibran menuju kemenangan sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

BACA JUGA :  PALANGKA RAYA BERSIAP IKUT KEJURPROV BASKET

Usai sambutan acara pun dilanjutkan dengan Zikir Dan Sholawat Bersama dengan para tamu undangan yang hadir.

setelah melakukan zikir dan Do’a bersama di aula kantor sekretariat DPD Gerinda Kalteng kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan langsung secara daring kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama melalui Channel YouTube Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran dari Cibubur.

Hadir pada kesempatan itu antara lain Sekretaris DPD Partai Gerindra Agus Pramono, Wakil Sekretaris TKD Heri Purwanto, dan Bendahara Umum TKD Hatir Sata Tarigan dan utusan dari anggota koalisi Indonesia Maju lainnya. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.