TOKO KOMPUTER DI PALANGKA RAYA DIBOBOL MALING, KERUGIAN CAPAI 50 JUTA RUPIAH

oleh -
oleh
TOKO KOMPUTER DI PALANGKA RAYA DIBOBOL MALING, KERUGIAN CAPAI 50 JUTA RUPIAH 1
Toko komputer yang berada di Jalan Putri Junjung Buih

Palangka Raya (Dayak News). Pencurian dengan modus bobol toko kembali terjadi dikota Palangka Raya. Kali ini sebuah toko komputer yang berada di Jalan Putri Junjung Buih jadi sasaran si Panjang Tangan, Jumat (19/02) Siang.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kanit SPKT Aiptu Hasan Virdies bersama Unit Reskrim yang mendatangi Lokasi Kejadian menuturkan pencurian terjadi Pada Hari Kamis (18/02) antara pukul 21.30 WIB hingga Pukul 07.00 WIB.

“Dari penuturan Korban Pemilik Toko bernama Jurkani (25) tokonya tutup sekitar pukul 21.00 WIB dan semua dalam toko sudah kosong dan langsung dikunci,” Ungkap Hasan.

Sekitar Pukul 08.00 WIB, Korban berencana membuka toko seperti biasa, namun saat korban hendak membuka kunci roling door terlihat tuas kunci roling door sudah dalam rusak terpotong dan saat dicek kedalam toko Handphone dan sejumlah laptop raib digondol maling.

“Atas dasar inilah korban langsung melapor ke Polresta Palangka Raya, dan kerugian ditafsir diatas 50 Juta Rupiah,” ungkap Hasan Lanjut.

Kini, kasus pencurian dengan pemberatan tersebut ditangani oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya dan hingga saat ini polisi terus melakukan Penyelidikan mendalam. (AJn)

BACA JUGA :  PELAKU PEMBOBOL TOKO DIJALAN PATIH RUMBIH TERNYATA BARU KELUAR LAPAS 2 BULAN KASUS PENCURIAN SARANG BURUNG WALET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.