TOKO ONLINE SHOP MERANGKAP RUMAH TINGGAL NYARIS DILUMAT JAGO MERAH

oleh -
oleh
TOKO ONLINE SHOP MERANGKAP RUMAH TINGGAL NYARIS DILUMAT JAGO MERAH 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah Rumah yang berada di Jalan Akasia Nyaris Ludes terbakar. Banyak Masyarakat sekitar berhamburan keluar rumah ketika mengetahui peristiwa tersebut, Selasa (08/02) siang sekitar pukul 13.15 WIB.

Insiden kebakaran yang menghebohkan warga dipermukiman padat tersebut terjadi di sebuah rumah yang juga dijadikan sebagai tempat penjualan kosmetik kecantikan onlineshop MI Glow di Jalan Akasia Nomor 27, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut.

Puluhan pemadam kebakaran pun langsung berdatangan ke lokasi, baik itu dari Pemerintah Kota Palangka Raya, pihak kepolisian dan juga pemadam swasta lainnya.

TOKO ONLINE SHOP MERANGKAP RUMAH TINGGAL NYARIS DILUMAT JAGO MERAH 2

Mereka berjibaku untuk memadamkan kobaran si jago merah tersebut agar tidak merembet kemana-mana. Beruntung dalam peristiwa itu hanya bagian samping rumah yang sempat dilahap api.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan, untuk penyebabnya pihaknya masih belum mengetahui.

“Yang jelas bagian samping rumah yang terbakar. Sementara masih dalam penyelidikan terkait penyebab peristiwa kebakaran ini,” katanya kepada awak media saat berada di lokasi.

Lanjutnya, pihaknya menerima informasi insiden ini sekitar pukul 13.15 WIB. Yang terbakar ini adalah bagian samping rumah, untuk secara pastinya pihaknya juga belum tahu api muncul pertama kali dari mana.

“Setelah selesai melakukan pemadaman baru nantinya akan dipastikan kembali penyebabnya apa dan api muncul dari mana. Untuk waktu pemadam tidak lama, mungkin hanya sekitar 5 menit. Selanjutnya dilakukan pembasahan dan pendinginan hingga benar dinyatakan padam secara keseluruhan,” pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  Dinihari, Kebakaran kembali Landa Pemukiman di Pahandut Seberang, 4 Bangunan Ludes Dilalap Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.