Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah Dukung MUI Kalteng dan Berbagai Pihak Tolak Oktoberfest di Palangka Raya

oleh -
oleh
Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah Dukung MUI Kalteng dan Berbagai Pihak Tolak Oktoberfest di Palangka Raya 1
H. Heru Hidayat, ST, M.Pd (kanan)

Palangka Raya (Dayak News) – Salah satu figur pemuda yang berperan aktif di Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd, memberikan dukungannya penuh terhadap sikap serta langkah yang diambil oleh MUI Kalteng dan berbagai pihak dalam menolak dengan tegas pelaksanaan event “Oktoberfest” yang identik dengan perayaan minuman beralkohol dan budaya asing berakar dari Jerman di Kota Palangka Raya.

Heru meyakini bahwa ini merupakan tanggung jawab moral bersama untuk menjaga kondisi sosial masyarakat secara keseluruhan, terutama untuk melindungi generasi muda dari dampak negatif perayaan semacam ini. Ia menyatakan, “Kami mendukung upaya MUI Kalteng dan semua pihak yang menentang keberlangsungan festival yang melibatkan minuman beralkohol di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.”

Lebih lanjut, Heru mengajak manajemen hotel untuk merenungkan kembali rencana pelaksanaan Oktoberfest tersebut. Tujuannya adalah untuk menjaga kesejahteraan masyarakat dan mencegah acara tersebut berpotensi merugikan lebih banyak pihak. Heru menambahkan, “Kami berharap agar manajemen hotel bersedia untuk mengkaji kembali rencana Oktoberfest demi kebaikan bersama.”

Heru juga menyambut baik ide kerjasama antara MUI Kalteng, MUI Kota Palangka Raya, Pemerintah Daerah, dan berbagai pihak terkait untuk mengadakan pertemuan dengan manajemen hotel. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mencapai kesepakatan bersama yang mencegah pelaksanaan Oktoberfest. (sut/red)

BACA JUGA :  HOTEL BATUSULI AKAN JADI RSP COVID-19, ASRAMA HAJI AL MABRUR KEMBALI KEFUNGSI AWAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.