TRONTON LINDAS MOTOR DI TRANS KALIMANTAN

oleh -
oleh
TRONTON LINDAS MOTOR DI TRANS KALIMANTAN 1

Palangka Raya, 20/8/2020 (Dayak News). Sebuah truk tronton menggilas motor besar di ruas trans Kalimantan – Kuala Kurun. Kejadian persis di desa Tanjung Sangalang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis pagi (20/8/).

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) itulah sempat menyita kemacetan parah di jalur cukup padat itu. Lebih parah lagi kondisi badan jalan yang memang agak sempit.

Sempat terjadi antrian cukup panjang akibat lakalantas yang melibatkan truck Tronton Nissan Diesel Nopol B 9329 BPA dengan sebuah sepeda motor gede KH 5543 YA yang dikemudikan seorang lelaki, dan ditumpangi seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

“Setelah menerima informasi, kita langsung terjun ke lapangan untuk mengamankan jalan, karena lokasi kejadian berada dilintas batas Kota Palangka Raya dan Kabupaten Pulang Pisau,” ungkap Briptu Bohalman Parhusip, Anggota Piket Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya.

Sementara itu, salah satu warga yang melintas saat kejadian, Ugus menuturkan bahwa kecelakaan terjadi saat korban pengguna sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat berada ditikungan tajam dan langsung masuk kebawah truck tronton.

Sementara itu, kejadian lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi dan satu penumpang motor dalam kondisi tidak sadarkan diri tersebut telah ditangani kepolisian dari Satlantas Polres Pulang Pisau

Hingga saat ini pun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian atas kasus kecelakaan tersebut. Namun pengemudi truck tronton yang sempat melarikan diri kini telah diamankan dan dibawa ke Satlantas Polres Pulang Pisau. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  PULPIS KAJI BANDING KE SUKAMARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.