TUKANG BANGUNAN TEWAS TERJATUH DARI LANTAI 4 BANGUNAN WALET

oleh -52 views
TUKANG BANGUNAN TEWAS TERJATUH DARI LANTAI 4 BANGUNAN WALET 1
Seorang Pekerja Bangunan sarang burung walet bernama Hamzah (47), Minggu (14/03) pagi ditemukan tewas bersimbah darah disamping bangunan walet tempatnya bekerja dijalan Samudin Aman Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) Seorang Pekerja Bangunan sarang burung walet bernama Hamzah (47), Minggu (14/03) pagi ditemukan tewas bersimbah darah disamping bangunan walet tempatnya bekerja dijalan Samudin Aman Palangka Raya.

“Tadi korban sama saya dilantai atas, sedang bersiap untuk memulai bekerja lagi menyelesaikan bangunan walet ini, terus saya pisah sama pemilik bangunan ke sisi belakang,” ungkap Hadi rekan korban.

Usai mereka berbincang, rekan korban bersama pemilik bangunan sarang walet bernama Dedy Syahrani bergegas menuju belakang bangunan untuk melihat dan membersihkan sisa-sisa sampah.

“Kita setelah bergeser tidak tau lagi dan tidak melihat apa yang dilakukan korban pak, sampai dengar suara seperti barang jatuh, Brak gitu, dan pas kami lihat korban sudah dibawah tergelatak dan mengeluarkan darah.” Tambah Dedy pemilik Bangunan.

dari olah TKP yang dilakukan anggota Kepolisian dan unit Identifikasi dilokasi kejadian tidak ditemukan tanda kekerasan atau tindak pidana dan untuk memastikannya beberapa saksi sudah dimintai keterangan

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian korban, Jasad korban langsung dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus oleh Tim Emergency Response Palangka Raya untuk Menjalani Visum et reperrum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *