TUMBUHKAN IMAN DAN KETAQWAAN MELALUI MOMENTUM BUKA BERSAMA

oleh -5 views
TUMBUHKAN IMAN DAN KETAQWAAN MELALUI MOMENTUM BUKA BERSAMA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Momen berbuka puasa bersama di bulan Ramadan ini menjadi salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dimana pada akhirnya menjadi sebuah kompensasi berupa pahala yang akan didapatkan.

Demikian poin penting yang disampaikan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadan bersama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

Acara yang dibalut dengan berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah bersama tokoh agama itu digelar secara sederhana di Masjid Al-Aqsa Jalan Dr. Murjani Gang Suka Maju, beberapa waktu lalu.

“Kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus mengisi bulan penuh berkah ini dengan kegiatan yang bermanfaat dimana jauh lebih baik untuk kehidupan kelak nantinya,”ucap Fairid.

Terlepas dari itu semua ungkap dia, maka masyarakat tetap diminta untuk menjaga kamtibmas dan mentaati protokol kesehatan, mengingat suasana Ramadan di tahun ini masih dalam ancaman pandemi virus covid-19.

“Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus berusaha menekan laju penyebaran covid-19. Namun tetap meminta masyarakat mendukung segala kebijakan yang ada,”ujar Fairid.

Adapun kegiatan Safari Ramadan itu tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Turut hadir dalam kegiatan itu kepala Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya, anggota DPRD Kota Palangka Raya, sejumlah kepala OPD, pengurus PC NU dan camat Pahandut.

Dalam kesempatan itu Fairid berkesempatan menyerahkan bingkisan berupa beberapa paket sembako kepada warga lingkungan Masjid Al-Aqsa. (PR/AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *