UJI KEMAMPUAN PEMAIN BASKET USIA DINI, SEKOLAH BOLA BASKET TINGANG MUDA BORNEO AKAN BERTANDANG KE BANJARMASIN

oleh -
oleh
UJI KEMAMPUAN PEMAIN BASKET USIA DINI, SEKOLAH BOLA BASKET TINGANG MUDA BORNEO AKAN BERTANDANG KE BANJARMASIN 1
Sekolah Bola Basket Tingang Muda Borneo direncanakan akan bertandang ke banjarmasin guna menguji kemampuan peserta didiknya pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Palangka Raya (Dayak News) – Sekolah Bola Basket Tingang Muda Borneo direncanakan akan bertandang ke banjarmasin guna menguji kemampuan peserta didiknya pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Aprillia, selaku Kepala Sekolah Bola Basket Tingang Muda Borneo ketika ditemui seusai sesi Fun Game di home base Tingang Muda Borneo jalan Thamrin mengungkapkan bahwa direncanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 nanti akan bertandang ke banjarmasin untuk bersilaturahmi dengan Akademi Basket Ciba Banjarmasin..

“Semoga tidak ada halangan ya, kita akan bertandang dan menguji kemampuan anak didik kita dari TMB dan berjumpa dengan anak didik Akademi CIBA.” Tutur April.

Menurut April, Tujuan Sebenarnya dari Pertandingan Persahabatan di Banjarmasin nanti untuk melatih kesiapan mental anak-anak didiknya yang telah berlatih cukup lama, karena dipalangka raya belum ada sekolah basket serupa untuk anak usia dini.

“Kebetulan di Banjarmasin sudah ada sekolah basket anak usia dini, maka tidak salahnya kita bertandang ke banjarmasin sekalian bertukar ilmu dalam dunia basket dan belajar bersama dibalut dengan pertandingan persahabatan.” Terangnya.

Selain pertandingan persahabatan yang akan dilaksanakan di Suria Hall Basketball Arena Banjarmasin, Sekolah Bola Basket Tingang Muda Borneo juga akan disuguhkan pertandingan Pra Popnas yang diikuti 7 Provinsi termasuk tim Basket Pelajar dari Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlaga di Lapangan Basket Gor Hasanudin Banjarmasin.

“Kita berharap anak-anak usia dini ini akan termotivasi melihat kakak-kakaknya berlaga pada Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional nantinya dan akan menumbuh kembangkan minatnya untuk mencintai dunia basket.” Pungkas April. (AJn)

BACA JUGA :  PALANGKA RAYA BERSIAP IKUT KEJURPROV BASKET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.