UJI KEMAMPUAN UNTUK SIP, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN TES KEMAMPUAN

oleh -4 views
UJI KEMAMPUAN UNTUK SIP, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN TES KEMAMPUAN 1

Kalteng, 22/01/2021 (Dayak News) – Satbrimob – Personel Satbrimob Polda Kalteng sebanyak 18 personel laksanakan uji kemampuan jasmani dalam rangka tes SIP (Sekolah Ispektur Polisi).

Pelaksanaan tes jasmani dipimpin oleh Kasi Kesjas Satbrimob Ipda Septiani Dewanti, S.Tr.K dan dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Jum’at (22/01/2021) pagi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk mengukur kemampuan fisik personel Satbrimob polda kalteng, terutama yang akan melaksanakan SIP, maka dari itu diharapkan untuk diikuti secara sungguh-sungguh dan semangat.

“Sebelum melaksanakan tes jasmani, terlebih dahulu personel melaksanakan cek suhu tubuh, cuci tangan, pengisian blanko ukur tinggi dan berat badan. Tentunya pelaksanaan TKJ ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” tutur Bambang.
Bambang berharap semoga seluruh personel satbrimob yang mengikuti tes SIP dapat diberi kelancaran dan kemudahan.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *