ULAR 4 METER TEROR TERNAK WARGA, AKHIRNYA TAKLUK DITANGAN TIM ERP

oleh -12 views
ULAR 4 METER TEROR TERNAK WARGA, AKHIRNYA TAKLUK DITANGAN TIM ERP 1
Seekor ular sawa dewasa dengan panjang 4 meter yang selama ini meneror kandang ternak milik Abah Nida (60) yang berada di belakang mesjid Raudhatul Jannah Jalan MH Thamrin, Selasa (02/03)

Palangka Raya (Dayak News) Seekor ular sawa dewasa dengan panjang 4 meter yang selama ini meneror kandang ternak milik Abah Nida (60) yang berada di belakang mesjid Raudhatul Jannah Jalan MH Thamrin, Selasa (02/03) Malam Takluk.

Takluknya sang hewan Reptil yang memiliki Nama Latin Malayophyton Reticulatus ini setelah Tim ERP melakukan Penyisiran kurang lebih 30 Menit dilokasi.

Kepala Bagian Operasi ERP, Yustinus Exaudi yang ditemui dilokasi menuturkan setelah kurang lebih 30 menit tim ERP melakukan Penyisiran dibelakang Kandang Ternak ayam yang masih ditumbuhi hutan rimbun.

“Pas anggota kita lakukan penyisiran dilokasi, ternyata ular bersembunyi disemak belukar dan melilitkan diri di Pohon kelapa sawit.” Ungkap Yustinus.

Untuk menangkap ular sepanjang 4 meter tersebut, tim ERP harus mengeluarkan tenaga ekstra karena saat dilakukan penangkapan ular melilitkan diri di pohon sawit yang membuat tim kewalahan dan karena ularnya melakukan perlawanan, stik jepit ular juga sempat mengalami kerusakan.

ULAR 4 METER TEROR TERNAK WARGA, AKHIRNYA TAKLUK DITANGAN TIM ERP 2

Sementara itu, Pemilik Ternak Ayam abah Nida mengucapkan terimakasih kepada tim ERP yang tanpa pamrih menolong sesama dan mengucapkan terimakasih juga karena telah mengakhiri teror ular yang kurang lebih 1 minggu ini selalu memangsa ayam.

Ular yang berhasil diamankan oleh Tim ERP langsung dibawa kepenangkaran untuk disterilkan dan ditenangkan sebelum ular kembali dilepasliarkan jauh dari pemukiman warga masyarakat. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *