Usai VCS, Janda 32 Tahun Ini Nyaris Jadi Korban Pemerasan Pria yang Mengaku Anggota Polisi

oleh -
oleh
Usai VCS, Janda 32 Tahun Ini Nyaris Jadi Korban Pemerasan Pria yang Mengaku Anggota Polisi 1

Palangka Raya (Dayak News) – Nasib Mujur masih berpihak kepada janda satu ini. Ratusan ribu uang tunai milik seorang janda berinisial LN (32), nyaris melayang usai melakukan video call sex atau VCS bersama seorang pria yang mengaku polisi gadungan berinisial ST (39).

Beruntung, janda anak dua tersebut dengan cepat mengadu ke Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda H. Shamsudin atau kerap disapa Cak Sam, dan dilakukan mediasi.

Peristiwa tersebut berawal pada saat janda cantik asal Kota Palangka Raya tersebut berkenalan dengan ST melalui media sosial Facebook.

“Jadi LN ini tertarik dengan ST, yang pada saat berkenalan mengaku sebagai seorang anggota polisi yang berdinas di Palembang,” ungkap Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Selasa (31/10/2023) Pagi.

Setelah termakan rayuan maut polisi gadungan tersebut, keduanya menjalani pacaran secara online dan melakukan video call layaknya pasangan muda mudi yang sedang kasmaran.

Saat video call itulah, polisi gadungan tersebut meminta janda cantik untuk memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya kepada pelaku.

“Korban ini sempat menolak, tapi akhirnya mau menunjukkan bagian tubuh sensitifnya dan ternyata hal tersebut direkam oleh pria yang menngaku sebagai polisi tersebut,” ucapnya.

Tidak berselang lama, polisi gadungan tersebut justru mengirimkan video syur janda cantik tersebut dan meminta uang sebesar Rp 500 ribu, agar video tersebut tidak disebar.

Merasa panik dan takut, janda cantik tersebut segera melaporkan tindakan yang dialaminya ke Cak Sam. Setelah dilakukan profiling, ternyata ST merupakan seorang polisi gadungan.

“Setelah kita lakukan edukasi dan peringatan, Alhamdulillah pelaku mau menghapus foto dan video korban dan meminta maaf kepada korban,” pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.