VAKSIN COVID-19, POLSEK BUKIT BATU BERSIAGA AMANKAN PUSKESMAS

oleh -
VAKSIN COVID-19, POLSEK BUKIT BATU BERSIAGA AMANKAN PUSKESMAS 1

Palangka Raya, 20/01/2021 (Dayak News) – Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya mengamankan Puskesmas Tangkiling yang merupakan lokasi penyimpanan vaksin sekaligus pelaksana imunisasi Covid-19 yang terletak di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 34 Kota Palangka Raya.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos menjelaskan, sebanyak empat Petugas Kepolisian Sektor Bukit Batu dilibatkan untuk melaksanakan piket di area Puskesmas Tangkiling guna memastikan keamanan penyimpanan vaksin Covid-19 maupun tenaga kesehatan (Nakes) yang tengah bertugas di lokasi.

Wakapolsek Pahandut Iptu Manton Sidabariba menuturkan, dalam pelaksanaan tugas pengamanan Puskesmas, anggota juga secara rutin mengecek temperatur lemari pendingin guna memastikan kondisi vaksin senantiasa dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan.

Manton menambahkan, selain mengamankan tempat penyimpanan vaksin Covid-19 Sinovac, pihaknya juga mengamankan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tangkiling.

“Untuk hari ini, Puskesmas Tangkiling telah dilakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 5 orang Nakes yang terdiri dari, 3 orang Bidan dan 2 orang Nakes lainnya,” pungkasnya. (bib/Sol)

BACA JUGA :  PEMKOT IMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA COVID-19 DAN MELAKUKAN VAKSINASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.