VAKSINASI LANSIA HARI KEDUA, WALIKOTA PALANGKA RAYA PANTAU LANGSUNG PROSESNYA

oleh -9 views
VAKSINASI LANSIA HARI KEDUA, WALIKOTA PALANGKA RAYA PANTAU LANGSUNG PROSESNYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama unsur Forkompimda Melihat Secara langsung proses Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dihari kedua, Minggu (23/05) pagi di gedung Palampang Tarung jalan Tjilik Riwut KM 5.

Dalam kesempatan ini, selain melakukan peninjauan proses vaksin, Fairid juga menyempatkan diri berbincang dengan lansia yang mengikuti Vaksinasi dan memberikan semangat bahwa vaksin sinovac yang digunakan saat ini merupakan vaksin aman dan halal.

“Semoga kita terhindar dari Virus Covid-19 ya tambi, sehat selalu tambi dan jangan lupa tetap patuhi 4 M,” ungkap Fairid kepada salah satu peserta Vaksinasi.

Sementara itu, Fairid yang ditemui awak media disela proses vaksinasi tetap menghimbau kepada masyarakat terkhususnya masyarakat diusia lanjut agar bisa mengikuti anjuran Pemerintah untuk segera mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Saya juga berpesan kepada Para Lansia yang sudah mendapatkan vaksinasi agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan tetap menjalankan perilaku hidup bersih dengan terus menerapkan 4M.” Ucap Fairid.

Selain memantau jalannya proses vaksinasi dan juga berdialog dengan lansia yang akan melaksanakan Vaksinasi, Walikota Termuda ini juga memberikan bingkisan kepada para lansia untuk memacu semangat para lansia dalam mengikuti proses vaksinasi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.