VIRAL ANAK DIUSIR OLEH IBU TIRI DARI RUMAHNYA SENDIRI DAN DITUDUH MALING

oleh -
oleh
VIRAL ANAK DIUSIR OLEH IBU TIRI DARI RUMAHNYA SENDIRI DAN DITUDUH MALING 1
foto screen shot video barang dikeluarkan dari rumah.

Palangka Raya (Dayak News) – Viral anak diusir oleh ibu tirinya sendiri dan dianggap maling, beberapa potongan video yang di up dengan durasi masing masing 1 menit 30 detik menjelaskan bahwa sang anak dalam videonya diusir dan barang barangnya di buang dari rumah yang dibangun oleh almarhum mediang ayah kandungnya beberapa tahun lalu.

ML seorang anak yang merekam perbuatan ibu tiri nya yang membuang semua barang barang dari dalam rumah dan di tuduh sebagai maling mengatakan bahwa rumah tersebut di dalam putusan pengadilan beberapa waktu lalu menyatakan bahwa kedua belah pihak sama sama memiliki hak.

Dalam video tersebut juga menampilkan bahwa Ibu Tiri tersebut menuduh ML sebagai pencuri di rumah tersebut sambil membuang semua barang barang milik ML yang ada dirumah tersebut.

“Saya heran kenapa saya diusir dari rumah tersebut padahal di rumah tersebut dibangun oleh almarhum ayah saya dan dalam putusan pengadilan pun sudah jelas bahwa semuanya sama-sama memiliki hak di dalamnya”. Tutur ML saat dihubungi melalui via WhatsApp. (Ist)

BACA JUGA :  HERU : KEPUTUSAN HARUS MENCERMINKAN ASAS KEADILAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.