WAKIL WALI KOTA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ACARA PENILAIAN KERJA DAN DAN PAMERAN INOVASI STUNTING

oleh -
oleh
WAKIL WALI KOTA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ACARA PENILAIAN KERJA DAN DAN PAMERAN INOVASI STUNTING 1
Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako Menghadiri acara Penilaian Kerja Kabupaten/Kota Tahap 2 dan Pameran Inovasi Stunting Dalam Pelaksanaan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2023 di Aula Bapeddalitbang Provinsi Kalteng. (31/05/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah Sriosako Menghadiri acara Penilaian Kerja Kabupaten/Kota Tahap 2 dan Pameran Inovasi Stunting Dalam Pelaksanaan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2023 di Aula Bapeddalitbang Provinsi Kalteng. (31/05/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan dan jajaran, jajaran Bappeda Litbang Kota Palangka Raya serta dinas terkait lainnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo pada sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi momentum untuk saping bersinergi, menyamakan persepsi, menyatukan langkah bersama serta ketercapaian program dalam rangka penurunan stunting.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum kita untuks aling besinergi, menyamakan persepsi, dan menyatukan langkah dalam rangka pencapaian penurunan stunting,” ucap Edy.

Pemerintah kota Palangka Raya pada kesempatan tersebut menampilkan seluruh tahap dalam delapan aksi konvergensi percepatan penurunan stuntinb yang sejauh ini telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. (Jef)

BACA JUGA :  PEMUDA BERGELAR SARJANA, KEPERGOK WARGA CURI DAN BOBOL KOTAK AMAL, NAH KETAHUAN DEH!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.