WALI KOTA PALANGKA RAYA DAMPINGI KUNKER MENTERI PERDAGANGAN RI

oleh -
oleh
WALI KOTA PALANGKA RAYA DAMPINGI KUNKER MENTERI PERDAGANGAN RI 1
Menteri Perdagangan RI didampingi Wali Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Pasar Besar Kota Palangka Raya, (03/06/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Menteri Perdagangan RI didampingi Wali Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Pasar Besar Kota Palangka Raya, (03/06/2023).

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan didampingi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan kunjungan kerja ke Pasar Besar Kota Palangka Raya guna melihat perkembangan harga setempat.

“Secara umum harga barang kebutuhan pokok di Kota Palangka Raya terpantau stabil, Kementrian Perdagangan akan terus berusaha untuk menjaga koordinasi dengan Pemerintah Daerah, asosiasi dan satgas pangan untuk menjaga kestabilan harga” ucap Zulkifli.

Saat ini diketahui kisaran harga daging ayam di Kota Palangka Raya mencapai harga RP. 47.000 hingga Rp. 49.000 yang disebabkan oleh fluktuasi harga selama beberapa bulan terakhir.

“Pemerintah daerah akan membuat kebijakan dengan menerapkahn harga patokan guna menekan gejolak harga,” ucap Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. (Jef)

BACA JUGA :  FAIRID : MASYARAKAT JANGAN PANIC BUYING, INSYA ALLAH PUASA RAMADAN MINYAK GORENG AMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.