WALIKOTA GANDENG KOMUNITAS MILENIAL UNTUK KEMAJUAN KOTA

oleh -
oleh
WALIKOTA GANDENG KOMUNITAS MILENIAL UNTUK KEMAJUAN KOTA 1

Palangka Raya, 25/11/19 (Dayak News). Walikota Palangka Raya Fairid Napirin, Minggu (24/11) sore mengumpulkan berbagai Komunitas milenial yang ada dikota Palangka Raya untuk duduk bersama dalam diskusi santai yang dilaksanakan di Taman Lewon Sangomang Jalan Yos Sudarso Palangka Raya.

Walikota menjelaskan, Bahwa dirinya mengundang seluruh komunitas diPalangka Raya untuk menyerap berbagai aspirasi dari kaum muda atau yang dalam istilah gaulnya kaum milenial.

“Saya mengundang kawan-kawan semuanya untuk bisa duduk santai berdiskusi untuk kemajuan Kota Palangka Raya, terkhususnya taman yos sudarso yang selama ini kurang diminati masyarakat untuk memanjakan diri dan berduduk santai,” ucap Fairid.

Ditambahkan Fairid, dia Bersama Seluruh SOPD yang hadir dalam kegiatan ini ingin betul-betul penggunaan fasilitas taman yos sudarso sebagai pusat santai kaum milenia bisa dijaga dan dipelihara mulai dari dalam diri sendiri.

“Diharapkan semua apresiasi yang telah disampaikan jika sudah melaksanaan pengkajian, berharap Bappeda bisa segera menggodoknya ke Ruangan DPRD Kota Palangka Raya. (AJN/Den).

BACA JUGA :  SOPIR MICROSLEEP, MOBIL TUBRUK TROTOAR IMAM BONJOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.