WALIKOTA PALANGKA RAYA PANTAU VAKSINASI COVID-19

oleh -3 views
WALIKOTA PALANGKA RAYA PANTAU VAKSINASI COVID-19 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pantau jalannya Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan dalam momen Hari Kelahiran Pancasila, Selasa (01/06) kemarin Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Unsur Forkompimda meninjau tiga titik lokasi pelaksanaannya.

“Alhamdullilah, antusias masyarakat dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19 kali ini sangat luar biasa, terbukti banyaknya minat masyarakat yang mendaftar di tiga lokasi yang telah disediakan,” ungkap Fairid.

Dilanjutkan Fairid, Hal ini membuktikan telah besarnya kesadaran masyarakat dalam membantu pemerintah untuk mencegah dan menuntaskan penyebaran covid-19 terkhususnya dikota Palangka Raya sendiri.

Selain melakukan Peninjauan jalannya Vaksinasi ditiga tempat yaitu Pasar Kahayan, Pasar PU dan Pasar Besar Palangka Raya, kesempatan ini dipakai Fairid untuk bercengkrama dengan masyarakat Lansia dan Milenial terkait vaksinasi covid-19 ini.

“Banyak masyarakat yang berharap penuh dengan pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 ini, masyarakat ingin Palangka Raya bisa seperti dulu sebelum adanya Covid-19 agar bisa beraktivitas normal tidak ada ketakutan terpapar virus corona.” Ujar Fairid.

Dalam kesempatan ini juga, Fairid selaku Walikota Palangka Raya mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Edi Pratowo untuk melihat langsung jalannya vaksinasi di Wilayah Pasar PU yang dipusatkan di halaman Parkir Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.