WALIKOTA PALANGKA RAYA TEGASKAN SELAMA COVID-19 MENINGKAT TIDAK ADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA

oleh -
oleh
WALIKOTA PALANGKA RAYA TEGASKAN SELAMA COVID-19 MENINGKAT TIDAK ADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA 1
Walikota Palangka Raya, Fairid Menghimbau kepada seluruh Sekolah yang ada dikota Palangka Raya untuk tidak melakukan Pembelajaran Tatap Muka

Palangka Raya (Dayak News) – Semakin Meningkatnya Kasus Covid-19 dikota Palangka Raya membuat Kota Cantik ini masuk Level 4 Zona dengan resiko penularan covid-19.

Menindaklanjuti hal tersebut, Walikota Palangka Raya, Fairid Menghimbau kepada seluruh Sekolah yang ada dikota Palangka Raya untuk tidak melakukan Pembelajaran Tatap Muka hingga Kota Palangka Raya pulih atau normal kembali keadaanya.

Ketua Harian Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kota Palangka Raya, Emi Abriyani yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut terkait tidak adanya kegiatan belajar tatap muka secara langsung selama Kota Palangka Raya masih dalan zona tingkat tinggi resiko penularan dimasa pandemi covid-19 ini

“Walikota sampaikan untuk semua sekolah meniadakan dulu Proses kegiatan belajar mengajar tatap muka secara langsung, yang mana dikhawatirkan akan menambah angka penyebaran dan kembali hadirnya klaster-klaster baru untuk sekolah.” Jelas Emi Abriyani.

Aoalagi saat ini Kota Palangka Raya masuk dalam Level 4 zona tinggi resiko penyebaran covid-19 makanya diharapkan sekolah bisa kembali mengaktifkan belajar tatap muka lewat virtual video atau daring sehingga resiko penularan hingga resiko adanya klaster baru bisa diminimalisir.

“Kita sudah kordinasikan semuanya dengan dinas terkait agar bisa memberikan pemahaman terkait ditiadakannya pembelajaran tatap muka karena resiko yang dihadapi sangat berat, dan diharapkan semuanya bisa menjalani School from home melalui media daring seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya.” Pungkas Emi. (AJn)

BACA JUGA :  WALIKOTA PALANGKA RAYA BERIKAN JAWABAN TENTANG PEMANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.