WARGA KALIBATA GEGER, PENJAGA BARAK TEWAS MEMBUSUK DIKAMAR TIDURNYA

oleh -24 views
WARGA KALIBATA GEGER, PENJAGA BARAK TEWAS MEMBUSUK DIKAMAR TIDURNYA 1
Sukardi (61) yang sehari-hari tinggal disebuah kamar barak dan menjaga barak keluarganya tersebut ditemukan tewas membusuk, Kamis (24/06) Siang.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga Jalan Kalibata Blok A1 tiba-tiba geger setelah mendengar bahwa Sukardi (61) yang sehari-hari tinggal disebuah kamar barak dan menjaga barak keluarganya tersebut ditemukan tewas membusuk, Kamis (24/06) Siang.

Menurut Saksi yang juga tetangga korban, Kusianto (45) yang dibincangi awak media menuturkan kecurigaannya karena adanya bau menyengat dari dalam kamar barak yang dihuni korban.

“Beliau sudah 3-4 hari ga keliatan mas, terus saat melintas tercium bau busuk yang sangat menyengat karena penasaran saya lapor ke pak RT dan tetangga yang lain,” jelas Kusianto.

WARGA KALIBATA GEGER, PENJAGA BARAK TEWAS MEMBUSUK DIKAMAR TIDURNYA 2

Sementara Itu, Iyurdani (51) Ketua RT Setempat yang dilaporkan oleh warganya langsung berinisiatif mendekati kamar korban bersama warga lain dan bau busuk semakin menyengat dari dalam kamar dan setelah diintip dari Kaca Jendela terlihat korban diatas ranjang dengan kondisi terlentang tertutup kelambu sudah dalam kondisi membengkak dan penemuan ini langsung dilaporkan ke Polresta Palangka Raya.

Kepolisian dari Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tkp dan mengecek setiap detail lokasi, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tanda tindak pidana.

Untuk kepentingan penyelidikan, Jasad Korban langsung dievakuasi oleh Tim Emergency Response Palangka Raya ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.