Warga KM 14 Tjilik Riwut Jadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal, Polisi Terus Dalami Kasusnya

oleh -
oleh
Warga KM 14 Tjilik Riwut Jadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal, Polisi Terus Dalami Kasusnya 3
Polisi melakukan olah TKP. penusukan yang terjadi di Km 14 Tjilik Riwut Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim di Jalan Tjilik Riwut KM 14 Kelurahan Bukit Tunggal, Kamis (15/02/2024) lalu geger dengan adanya peristiwa pembacokan yang menimpa seorang warga bernama AN (38) Warga Jalan Tjilik Riwut KM 14.5, RT008/RW014 yang dilakukan oleh dua orang pria.

Dari keterangan yang didapat dayaknews.com dari LL (31) yang merupakan anak korban, bahwa saat kejadian dirinya mendapatkan kabar dari ibunya yang mengatakan bahwa ayahnya terluka akibat dari bacokan dirumah mereka.

Warga KM 14 Tjilik Riwut Jadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal, Polisi Terus Dalami Kasusnya 4

Sesampainya dilokasi kejadian, anak korban sudah menemukan banyak sekali warga berkumpul dan diinfokan bahwa ayahnya (korban.red) sudah berada dirumah kerabatnya bernama mama desi dan saat itu korban dalam kondisi terduduk sambil memegang dadanya sementara terlihat banyak sekali ceceran darah disekitar tempat tersebut.

Melihat kondisi korban yang banyak mengeluarkan darah, akhirnya pihak keluarga langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Betang Pambelum untuk mendapatkan penanganan dan perawatan dan selaku anak korban merasa keberatan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Palangka Raya.

Menyikapi laporan adanya peristiwa penganiayaan berat tersebut, Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M. Nababan pun membenarkan kejadian tersebut.

“Kita saat ini tengah lakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus terhadap peristiwa itu,” terangnya, saat dikonfirmasi awak media.

Lanjutnya, pihaknya pun telah mengantongi dua nama terduga pelaku yang melakukan aksi penganiayaan berat yang juga teman dari korban. “Minta doanya untuk segera kita bisa ungkap.” Tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  PELATIHAN MES SE-KALENG MENGHASILKAN KOLABORASI DAN PENINGKATAN KINERJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.