WARGA MENDAWAI PALANGKA RAYA PERGOKI MALING TELEVISI

oleh -6 views
WARGA MENDAWAI PALANGKA RAYA PERGOKI MALING TELEVISI 1
Tim Macan Kalteng saat mengamankan Pelaku usai kepergok masyarakat melakukan pencurian.

Palangka Raya (Dayak News) – Jumat (30/04) Dinihari kemarin saat sahur, warga yang bermukim dijalan Mendawai mendadak geger.

Hal tersebut lantaran teriakan seorang warga yang memergoki seorang maling sedang lari terbirit-birit membawa 1 unit televisi.

“Inya nah kepergok warga ketahuan mencuri pak, lalu bukah inya handak menyelamatkan diri, televisi gin dibuangnya keparit.” Ungkap Yusuf warga sekitar.

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom membenarkan bahwa telah diamankan seorang laki-laki karena kedapatan warga melakukan aksi pencurian televisi di Jalan Mendawai.

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Mapolresta Palangka Raya bersama barang bukti 1 unit televisi dan sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim.” Ungkap Todoan.

Melalui kesempatan ini, Todoan menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati jika meninggalkan Rumah untuk melaksanakan Sholat Taraweh ataupun sholat subuh, karena di jam rawan seperti itu para tangan panjang beraksi memanfaatkan situasi masyarakat yang sedang beribadah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *