WARGA NASRANI PALANGKA RAYA UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA TNI POLRI

oleh -5 views
WARGA NASRANI PALANGKA RAYA UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA TNI POLRI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Masyarakat Nasrani yang melaksanakan Rangkaian kegiatan Paskah dikota Palangka Raya merasa bersyukur atas Pengamanan yang diberikan Oleh Personil TNI dan Polri.

Seperti yang diungkapkan Hardeman, salah satu warga nasrani yang merasa sangat bangga dan berterimakasih atas rangkaian pengamanan yang dilakukan oleh Personil TNI dan Polri selama jemaat mempersiapkan ibadah rangkaian paskah.

“Saya bangga akan TNI dan Polri yang memberikan pelayanan kepada kami jemaat gereja terkhususnya warga nasrani kota Palangka Raya berupa pelayananan Keamanan, sehingga kami bisa intim dan khusyuk melaksanakan ibadah paskah.” Ungkap Hardeman.

Tidak jauh dari Hardeman, Susiana pun memberikan Pesan Positif kepada seluruh Personil TNI dan Polri yang sudah senantiasa menjaga setiap rangkaian kegiatan mulai dari pra Paskah, Jumat Agung dan Paskah.

“Saya selaku pribadi merespon positif atas gerak cepat Bapak Personil TNI dan Polri yang melakukan Pengamanan Rangkaian Kegiatan di gereja kami, mulai dari kegiatan Pra Paskah, Jumat Agung dan Paskah sehingga apa yang sebelumnya kita takutkan tidak terjadi dikota Palangka Raya.”

Sementara itu dari Pantauan Dayak News Online sepanjang hari Minggu (04/04) sejumlah gereja yang melaksanakan Ibadah Paskah dijaga ketat oleh personil TNI dan Kepolisian sehingga menimbulkan Efek Positif kepada masyarakat serta menjamin Masyarakat beribadah dalam keadaan aman dan kondusif. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *