WARGA TEMANGGUNG RAYA GEGER, KAKEK 66 TAHUN TEWAS MEMBUSUK

oleh -29 views
WARGA TEMANGGUNG RAYA GEGER, KAKEK 66 TAHUN TEWAS MEMBUSUK 1
Korban Saat ditemukan diatas kasur sudah dalam keadaan membusuk. (Foto : Tim ERP untuk Dayak News)

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim di jalan Temanggung Raya Kelurahan Langkai, Senin (21/06) Pagi geger setelah warga menemukan Siswanto (66) tewas membusuk diatas kasur.

Penemuan mayat ini setelah keluarga korban merasa curiga karena dalam seminggu ini korban tidak bisa dihubungi setelah sebelumnya pamit pergi ke tabak kanilan, Kabupaten Barito Selatan.

“Beliau pamit ke tabak kanilan, tapi waktu kita konfirmasi dengan keluarga disana korban juga tidak ada sampai ditempat yang hendak dituju, akhirnya kami inisiatif ke rumah korban.” Ungkap Sapta Wartono.

Karena merasa curiga, mereka akhirnya mendatangi rumah korban dan bertemu dengan tetangga korban dan berinisiatif untuk mencari keberadaan korban dirumahnya, lalu bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut mencoba membuka pintu rumah korban dengan didobrak dan mencium bau yang sangat menyengat dari dalam kamar yang sehari-hari digunakan korban untuk tidur.

“Saat itu kamar dikunci, bersama Bhabinkamtibmas kita dobrak pintu kamar dan nelihat korban sudah dalam posisi terlentang dan sudah dalam keadaan membusuk.” Jelas Bambang, tetangga Korban.

Kepolisian dari Polsek Pahandut dan Piket SPKT dari Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan Olah Tempat kejadian perkara, dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan Tindak Pidana.

Untuk memastikan kematian korban, jasad korban langsung di evakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya oleh Tim Emergency Response Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.