WARGA TUMBANG TAHAI GEMPAR, 2 BALITA TEWAS TENGGELAM

oleh -152 views
WARGA TUMBANG TAHAI GEMPAR, 2 BALITA TEWAS TENGGELAM 1

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim dikelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu, jumat (26/03) siang mendadak gempar.

Hal tersebut setelah warga menemukan 2 orang balita berinisial SA (4) dan KA (3) yang tewas diduga tenggelam dikali (aliran sungai kecil) Panganen tidak jauh dari rumah korban Jalan Nelayan Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu.

Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria Wiranto mewakili Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengungkapkan bahwa sebelum kedua bocah ini ditemukan tewas di aliran sungai kecil ini, kedua korban sempat pamit bermain dengan orang tuanya.

” Lalu orang tua korban menyuruh kakak sepupu dari kedua korban untuk mencari keberadaan korban, tiba di lokasi kejadian, kakak sepupu korban menemukan kedua korban sudah mengapung dialiran sungai panganen.” Ungkap Dedi.

Setelah melihat korban mengapung, kakak sepupunya tersebut berteriak memanggil orang tua korban sambil menarik lengan kedua korban agar bisa diangkat ke pinggiran sungai kecil agar bisa mendapatkan pertolongan.

Dedi menambahkan, dirinya beserta anggotanya segera mengamankan TKP dengan memasang Police Line guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Tangkiling guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *