WASPADA CUACA EKSTRIM YANG MENDADAK DI KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
WASPADA CUACA EKSTRIM YANG MENDADAK DI KOTA PALANGKA RAYA 1
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Palangka Raya, Emi Abriyani.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga masyarakat Kota Cantik Palangka Raya dihinbau dan diingatkan untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem yang bisa dadakan dan terjadi disaat sore hari dikota Palangka Raya.

Hal ini disampaikan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Palangka Raya, Emi Abriyani yang mengingat akhir-akhir ini sering terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang melanda Kota Palangka Raya dan Hal ini cukup berbahaya bagi keselamatan diri jika beraktivitas di luar rumah.

“Oleh sebab itu, demi keselamatan bersama jika terjadi cuaca ekstrem diimbau agar tidak beraktivitas di luar rumah dan jangan berkendara di saat terjadi cuaca seperti itu,” kata Emi, Kamis (23/02/2023) Siang.

Emi menyebutkan bahwa hujan dengan intensitas sedang hingga lebat sering kali terjadi akhir-akhir ini, terutama di sore hingga malam hari. Hal ini menyebabkan beberapa pohon yang berada di pinggir jalan roboh dan sangat membahayakan massyarakat yang berada di sekitarnya.

“Untuk ini saya mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan Jika terjadi cuaca ekstrem diharapkan untuk menimialisirnya dengan tidak melakukan aktivitas di luar rumah demi keselamatan diri,” tutup Emi. (AJn)

BACA JUGA :  FAKTOR KESENGAJAAN JADI PENYEBAB UTAMA KARHUTLA DIKOTA PALANGKA RAYA, HERI FAUZI : KITA TEMUKAN BUKTI LAPANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.