WK.Indo Fest 2.0 Tempat Ngumpulnya Pecinta Jejepangan di Kalimantan Tengah

oleh -
oleh
WK.Indo Fest 2.0 Tempat Ngumpulnya Pecinta Jejepangan di Kalimantan Tengah 1
Pecinta budaya jejepangan di Kalimantan Tengah.

Palangka Raya (Dayak News) – Pecinta budaya jejepangan di Kalimantan Tengah terkhususnya Kota Cantik Palangka Raya akan Kegirangan, pasalnya WK.Indo selaku event organizer akan melaksanakan event WK.Indo Fest 2.0 pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di Gedung PLUT-KUMKM, Kalimantan Tengah.

WK.Indo adalah tim kreatif dan event organizer yang sedang concern membuat event berbau asia terkhususnya jepang, dalam waktu dekat mereka akan melaksanakan event kedua mereka yang bertema “Hattentojou Ichiba Matsuri” aka “Festival Pasar Yang Berkembang.”

WK.Indo Fest 2.0 Tempat Ngumpulnya Pecinta Jejepangan di Kalimantan Tengah 2

“Kita ingin event jepang di Kota Palangka Raya ini pasarnya berkembang jadi tidak itu itu saja, pasar ini terdiri dari macam macam hal entah itu talent entah itu dari segi penjualan dan sebagainya, kami ingin event yang kami menjadi sebuah standar baru untuk di Kalteng terkhususnya di Kota Palangka Raya,” tutur Rizky selaku panitia WK.Indo pada Selasa (19/07/2023).

Sebelumnya Wkindo sudah pernah menggelar event Wkindo Fest 1.0 sebagai perkenalan dan event kedua mereka kali ini Wkindo akan muncul dalam kemasan yang lebih besar, tersturktur dan lebih unik, sekalligus menjadi event jejepangan pertama di Kalimantan Tengah yang melaksanakan kegiatan selama dua hari berturut-turut.

“Tujuan kita adalah semua orang bisa masuk tidak hanya orang yang tetarik dengan jejepangan, kita buat event ini sedemikian rupa agar orang umum bisa masuk, gak usah bingung gak usah segan kami ingin mencoba terbuka untuk masyarakat umum,” tutup Rizky. (Jef)

BACA JUGA :  LOMBA JUKUNG TRADISIONAL FESTIVAL BUDAYA ISEN MULANG 2023

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.