WOW, TIM RAIMAS CIDUK “PASANGAN LAJUK” LAGI ASIK BERCUMBU

oleh -80 views
WOW, TIM RAIMAS CIDUK "PASANGAN LAJUK" LAGI ASIK BERCUMBU 1
Wadir Samapta, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar saat mengecek Handphone salah satu Pasangan Lajuk yang kedapatan sedang bercumbu dikomplek Olahraga Sanaman Mantikei

Palangka Raya (Dayak News) – Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Tim Raimas Backbone yang menyasar ke daerah-daerah rawan dikota Palangka Raya membuahkan Hasil.

Buktinya, Tim Raimas Direktorat Samapta Polda Kalteng, Minggu (11/04) sekitar pukul 00.00 WIB kembali mengamankan 1 unit mobil Avanza Silver dengan dua orang laki-laki yang sedang becumbu mengaduk kasih.

“Anggota Raimas awalnya sedang berpatroli diseputaran komplek Sanaman Mantikei dan mencurigai sebuah mobil, saat didekati dan dicek ternyata ada 2 orang pria sedang bercumbu didalam tersebut.” Ungkap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Kedua Pria yang berinisial PR (32) dan W alias Dimas (37) langsung diminta keluar dari mobil yang digunakan dan dilakukan pemeriksaan dan setelah pemeriksaan tersebut mereka berdua mengaku sebagai pasangan “Penyuka Lajuk” alias LGBT.

WOW, TIM RAIMAS CIDUK "PASANGAN LAJUK" LAGI ASIK BERCUMBU 2
Menutup Muka : Pasangan Lajuk (baju putih) menutup muka setelah kedapatan bercumbu didalam mobil

“Dari handphone mereka kita temukan puluhan foto bugil keduanya dan sebuah aplikasi Gay yang disebut mereka dari situlah mereka berkenalan dan akhirnya saling berbagi kontak nomor handphone,” Jelas Timbul Lanjut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua orang ini langsung dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.