WUJUD KAN RASA KE MANUSIAAN, BRIMOB KALTENG SALURKAN BANTUAN POLDA KALTENG KEPADA KORBAN BANJIR DI KALSEL

oleh -
WUJUD KAN RASA KE MANUSIAAN, BRIMOB KALTENG SALURKAN BANTUAN POLDA KALTENG KEPADA KORBAN BANJIR DI KALSEL 1

Kalteng, 18/01/2021 (Dayak News) – Sebelum melakukan pergeseran ke kota Banjarmasin untuk menyalurkan bantuan terlebih dahulu seluruh personel yang terlibat dalam penyaluran sembako melaksanakan apel pengecekkan dan kemudian rombongan dilepas secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng. Senin (18/01/2021) pagi.

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, melalui bantuan sosial berupa sembako yang di distribusikan oleh Polda Kalteng untuk masyarakat Provinsi Kalsel yang terkena bencana banjir ini dpat memberikan manfaat.

“Kita semua berharap semoga banjir di Kalsel ini segera surut dan keadaan lekas kembali kondusif mengingat bahwa pasien Covid-19 masih terus meningkat,” ungkap Bambang.

Untuk personel polda kalteng gabungan Satbrimob, Ditlantas dan Ditsamapta yang melaksanakan pendistribusian sembako dipimpin langsung oleh Karoops Polda Kalteng Kombes. Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K.(pr/sol)

BACA JUGA :  JKLPK ADAKAN DISKUSI LUMBUNG PANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.