WUJUDKAN SINERGRITAS TNI-POLRI DENGAN KERJA BAKTI BERSAMA

oleh -
oleh
WUJUDKAN SINERGRITAS TNI-POLRI DENGAN KERJA BAKTI BERSAMA 1

Palangka Raya, 13/3/2020 (Dayak News). Pemandangan cukup berbeda terlihat dijalan G.obos 7 Gang 7 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Jumat (13/03) pagi.

Sejumlah Anggota TNI dari Kodim 1016/PLK dan Anggota Kepolisian dari Polsek Pahandut begitu bersemangat membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh tak terawat yang berada dilingkungan ekarangan rumah warga.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Lurah Menteng, Rossalinda ini untuk memperkenalkan bahwa TNI melalui Babinsanya dan Polri melalui Bhabinkamtibmasnya bersatu kuat bersinergi untuk hadir ditengah masyarakat dan membantu setiap keluhan permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat terkhususnya diwilayah kelurahan Menteng.

“Berhubung ini masuk musim hujan akhirnya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng membuat kegiatan Jumat Bersih dengan hadir langsung ditengah masyarakat dan melakukan bersih-bersih parit didepan pekarangan rumah warga agar air bisa mengalir dengan lancar dan tak tersumbat sehingga indikasi bisa terjadinya banjir bisa diminimalisir,” tutur Lurah Cantik ini.

Sementara itu, Danramil Pahandut Mayor Inf Heru Widodo yang hadir dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi apa yang telah Lurah Menteng buat agar masyarakat bisa merasakan Apa yang sudah TNI-Polri buat bukan hanya bisa perang namun bisa menyentuh langsung kemasyarakat dengan acara bakti sosial seperti ini

“Sangat mengharapkan kedepannya kegiatan ini terus berjalan, ini salah satu kegiatan Positif yang langsung menyentuh ke masyarakat, sehingga sinergritas TNI-POLRI bukan hanya anggota yang merasakan tapi seluruh masyarakat dengan kepedulian terhadap masyarakat,” ungkap Heru. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  ANGGOTA POLISI DIITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DIRUMAHNYA, POLISI TEMUKAN INI DARI RUMAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.