PDIP BARSEL LAPORKAN PENYEBAR HOAX

oleh -163 views

Buntok,Dayak News. Beberapa pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mendatangi Polres setempat, untuk melaporkan salah satu pemilik akun yang diduga telah memposting atau menyebarkan berita hoax di media sosial facebook, Senin (4/2/19).

“Ya, kami dari DPC PDIP Barsel telah secara resmi melaporkan akun facebook atas nama Akhmad Karsajaya ke Polres Barsel,” kata Ashadi Jaya,SH ketua BBHA DPC PDIP Barsel kepada awak media usai pelaporan.
Ia menjelaskan, laporan tersebut dilayangkan setelah akun facebook bernama Akhmad Karsajaya memposting atau menyebarkan berita hoax, yaitu fitnah terhadap PDI P dan tokoh DPP PDI Perjuangan.
“Ketua DPC PDIP Barsel Bapak Farid Yusran telah mengonfirmasi langsung kepada tokoh DPP PDIP terkait berita yang disebarkan tersebut. Namun tokoh nasional tersebut membantah dan tidak pernah mengatakan pernyataan tersebut,” ungkapnya.
Ia berharap, laporan tersebut dapat segera diproses oleh penegak hukum. Agar pemilu aman dan damai dapat terlaksana dengan lancar.
“Jangan menggunakan hoax dan fitnah, karena bisa memecah belah persatuan bangsa,” tandasnya.
Sementara itu Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan,SIK saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan, pihaknya akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.”Segera kita tindak lanjuti laporan tersebut,” pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  KPK CEGAH KORUPSI CALON KEPALA DAERAH DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *