PEMUDA BUNTOK TEWAS DI HANTAM MOTOR

oleh -2.629 views

BUNTOK, 12/5/19 (Dayak News). Sungguh naas nasib yang dialami oleh korban yang bernama Rudy (32) seorang warga jalan Buntok-Asam, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Dirinya tewas seketika akibat pecah kepala, usai dihantam motor yang dikendarai oleh Aditya Irawan (29) dari belakang, Minggu (12/5) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.



“Korban tewas usai ditabrak motor Honda Vario dengan nopol KH 6887 DH yang dikendarai Aditya Irawan dari belakang,” kata Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan,SIK melalui Kasat Lantas AKP M. Fadhol kepada DayakNews, usai kejadian.


Ia menceritakan kronologis sebelum kejadian, motor yang dikendarai oleh Aditya datang dari arah Jl. pahlawan menuju ke arah Jl. Pelita Raya Buntok. Pada saat sampai di tempat kejadian pada jalan simpang tiga, sebuah sepeda dayung dikendarai oleh Rudy berjalan didepan sepeda motor Aditya dengan arah yang sama.


“Kemudian sepeda dayung tersebut berbelok kekanan menuju jalan AMD 1, karena jarak antara sepeda dan motor sudah dekat, sehingga sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi menabrak sepeda dayung korban dari arah belakang,” terangnya.


Ia menambahkan, usai kejadian tersebut korban meninggal dunia, saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok.


“Korban mengalami luka dibagian kepala karena terbentur aspal, yang menyebabkannya meninggal dunia. Sedangkan pengemudi hanya mengalami luka lecet saja,” pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  PELAKU MEDIA HARUS SENANTIASA MENJAGA PROFESI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *