KOMITE MIN 1 PALANGKA RAYA SEPAKAT BENTUK KELOMPOK ORANGTUA KELAS

oleh -
KOMITE MIN 1 PALANGKA RAYA SEPAKAT BENTUK KELOMPOK ORANGTUA KELAS 1
Kepala MIN 1 Kota Palangka Raya bersama jajaran Komite Madrasah dan orangtua murid pada rapat komite, Rabu (15/3/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Palangka Raya menggelar rapat Komite Madrasah, Rabu (15/3/2023) pagi. Kegiatan ini menyepakati dibentuknya Persatuan Orangtua Kelas (POK).

Rapat tersebut dipimpin Kepala MIN 1 Kota Palangka Raya Saiful Anwar MPd didampingi Wakil Ketua Komite Madrasah Dr H Syaikhu MHi, dan Sekretaris Dr Kusnida Indrajaya. Hadir dalam kegiatan itu para orangtua maupun wali murid MIN 1 Kota Palangka Raya.

Kepala MIN 1 Saiful Anwar dalam arahannya mengatakan, pembentukan POK yang disepakati dalam forum ini berfungsi sebagai jembatan komunikasi antara Madrasah dengan Komite Madrasah dan orangtua maupun wali murid.

“POK ini dibentuk Komite Madrasah, sehingga berada di bawah tanggung jawab Komite. Pengurusnya terdiri dari perwakilan orangtua dan wali murid dari masing-masing kelas. Secara struktur, terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, ditambah anggota pengurus,” sebut Saiful.

Dia melanjutkan, melalui POK ini nantinya berbagai informasi maupun kebijakan Madrasah dikoordinasikan dan dimusyawarahkan dengan Komite Madrasah dan orangtua serta wali murid.

Selain pembentukan POK, rapat tersebut juga membahas rencana-rencana MIN 1 Kota Palangka Raya dan Komite Madrasah ke depan. Di antaranya, pengembangan kegiatan belajar mengajar di madrasah, pendataan aset madrasah, kegiatan menyambut Bulan Ramadan, dan pembangunan mushala madrasah. (din)

BACA JUGA :  SMP NEGERI 2 PERINGATI MAULID NABI, AHMADI: KAMI INGIN SISWA  SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.