Amankan Malam Tahun Baru 2022, Polres Kotim Laksanakan Patroli Gabungan.

oleh -
Amankan Malam Tahun Baru 2022, Polres Kotim Laksanakan Patroli Gabungan. 1

Kotim (31/12/2021) Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif Saat .Malam Tahun Baru 2022, Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar patroli gabungan Bersama Dengan Unsur Pemerintah Daerah Kab. Kotim Dan Kodim 1015 Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si di dampingi  Kabag Ops Polres Kotim AKP Zaldy Kurniawan, S.I.K dan Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin SH. S.E  saat di mintai keterangan menjelaskan patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar yang siap dalam menjamin keamanan dan kenyamanan Masyarakat dalam merayakan Malam tahun baru 2022.

“Untuk rute kami arahkan ke jalur yang melalui Jalan Protokol dalam Kota Sampit, terutama Cafe cafe dan Lokasi Keramaian yang akan digunakan untuk perayaan tahun baru. Selain itu, kami lakukan sambang dan pemberian imbauan kepada masyarakat agar selalu tertib protokol kesehatan,” Ujar Kasat.

Kami juga mengimbau kepada masyarakat, agar dalam pelaksanaan Perayaan Tahun Baru 2022, senantiasa menerapkan
ptokes yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kami juga himbau agar tidak merayakan Tahun baru dengan meyalakan kembang api, rayakan bersama keluarga di rumah saja, Ujar Kapolres

“Kami berharap situasi kamtibmas selama Tahun baru 2022 berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya

Polres Kotim mengadakan patroli gabungan bersekala besar, untuk pengamanan pelaksanaan pergantian tahun baru 2022. Kegiatan ini melibatkan unsur TNI, Brimob, Dishub dan Satpol PP.

“Kami ingin memastikan pelaksanaan malam tahun baru 2022 bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” kata kasat

Untuk personil ada yang disiagakan  ada di beberapa seperti Pos Pengamanan di Pelabuhan, Pos Pengamanan islamic Centre, Pos Pengamanan Pelita.
dan Juga di Penggal jalan dan persimpangan.

BACA JUGA :  Gandeng Perusahaan Perkebunan, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal Di Lamandau

Targetnya, situasi perayaan Tahun baru 2022 aman, nyaman dan tertib, sehingga tidak timbul kluster Covid-19. Diharapkan, semuanya lancar, dan perekonomian masyarakat dapat tumbuh kembali, Tutup Kasat (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.