Anggota Piket Jaga Polsek Jaya Karya Cek Tahanan Pastikan Dalam Keadaan lengkap Dan Sehat

oleh -
Anggota Piket Jaga Polsek Jaya Karya Cek Tahanan Pastikan Dalam Keadaan lengkap Dan Sehat 1

TBnews.kalteng.polri.go.id, Dalam rangka menjaga tahanan supaya sehat dan aman piket jaga Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur, Polda Kalteng melaksanakan cek tahanan setiap waktu terutama pada waktu jam rawan agar selalu melakukan cek tahanan guna mengetahui bahwa tahanan dalam keadaan sehat dan aman tanpa kurang suatu apapun. Minggu (03/04/2022).

Anggota Jaga secara berkala melakukan pengecekan terutama pada waktu serah terima penjagaan dan malaporkan kepada pimpinan Jumlah tahanan yang ada di polsek Jaya Karya saat ini sebanyak 8 orang laki-laki dewasa dalam keadaan sehat, dalam pengecekan tersebut personil pastikan tahanan lengkap dan sehat serta ruangan tahanan sudah dalam keadaan terkunci dan aman.

Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P menegaskan kepada piket polsek Jaya Karya agar setiap saat secara berkala melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahanan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta jangan lupa memberikan makan tahanan sesuai waktunya.

Piket Polsek beserta PS. Kanit Provost harus selalu melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan menjenguk tahanan dan barang apa saja yang di bawa guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti membawa barang yang dilarang dan tidak sesuai aturan yang berlaku, agar tahanan dalam keadaan aman dan sehat, jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Polsek Parenggean Gencar Giat Patroli Malam/ KRYD Dalam Rangka Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.